Cassano Berencana Bertahan di Inter - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Cassano Berencana Bertahan di Inter

Cassano Berencana Bertahan di Inter

Written By Unknown on Saturday, June 15, 2013 | 1:17 PM


MILAN – Antonio Cassano berencana masih menetap di Inter Milan untuk musim 2013-2014. Hal itu disampaikan agen sang pemain, Beppe Bozzo yang senang dengan kehadiran allenatore anyar Nerazzurri, Walter Mazzarri.

Menurut Bozzo, kliennya senang dengan proyek yang direncanakan Presiden Inter, Massimo Moratti. Cassano pun yakin skuad Inter akan lebih baik dalam menghadapi musim depan.

“Dia akan menetap di Inter. Saya pikir bahwa Inter akan memiliki skuad yang hebat dengan perencanaan musim depan,” ujar Beppe Bozzo, seperti dilansir Tuttosport, Sabtu (15/6/2013).

“Presiden Massimo Moratti akan membeli beberapa pemain yang dinilai cocok dengan pelatih baru Walter Mazzarri. Mereka juga akan lebih baik untuk musim depan, mengingat mereka tidak tampil di kompetisi Eropa, dan bisa berkonsentrasi di kompetisi domestik,” jelasnya.

Kontrak Cassano bersama Inter sendiri akan habis pada musim panas 2014, dan belum diketahui apakah La Beneamata akan menawari mantan penyerang AS Roma dan AC Milan itu kontrak baru.
 
Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP