Carvalho: Ronaldo Bakal Bertahan di Madrid - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Carvalho: Ronaldo Bakal Bertahan di Madrid

Carvalho: Ronaldo Bakal Bertahan di Madrid

Written By Unknown on Monday, June 17, 2013 | 12:44 PM


MONACO – Masa depan Cristiano Ronaldo terus menjadi pembicaraan media. Namun, Ricardo Carvalho yakin mantan bintang Manchester United itu akan bertahan di Real Madrid dan memperpanjang kontraknya.

Desas-desus mengenai masa depan Ronaldo memang terus mencuat belakangan ini. Apalagi, bersama Madrid, bintang asal Portugal itu tidak mendapatkan gelar juara musim kemarin.

Setelah disingkirkan oleh Borussia Dortmund di Liga Champions, gelar juara La Liga milik Madrid kembali direbut rival abadi, Barcelona. Terakhir, pemberitaan semakin lengkap setelah di final Copa del Rey dikalahkan oleh Atletico Madrid.

Pekan kemarin lewat situs resminya, Ronaldo membantah sudah memperpanjang kontrak di Santiago Bernabeu. Praktis, rumor mengenai winger tajam itu akan kembali ke Old Trafford atau hengkang ke klub lain semakin kuat.

Namun, Carvalho meyakini Madrid akan segera memberikan kontrak baru untuk bintangnya, Ronaldo. Carvalho, yang baru saja direkrut Monaco dengan status bebas transfer meyakini CR7, sapaan akrabnya, akan bertahan di Madrid.

“Presiden (Florentino Perez) sudah berusaha sebaik mungkin untuk memberikan Ronaldo sebuah kontrak baru dan dia (Ronaldo) akan bertahan di Madrid,” kata Carvalho, kepada Marca, Senin (17/6/2013).
(hmr

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP