Arsenal 'Buang' Tiga Pemain Sekaligus - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Arsenal 'Buang' Tiga Pemain Sekaligus

Arsenal 'Buang' Tiga Pemain Sekaligus

Written By Unknown on Thursday, June 6, 2013 | 12:33 PM


LONDON - Arsenal resmi melepaskan tiga pemainnya sekaligus pada bursa transfer musim panas ini. Ketiga pemain yang didepak dari Emirates Stadium, antara lain Andrei Arshavin, Denilson, dan Sebastien Squillaci.

Dalam situs resminya, The Gunners memilih untuk tidak memperpanjang kontrak ketiga pemain tersebut yang akan berakhir pada 30 Juni mendatang, dan mempersilahkan semuanya untuk mencari klub baru. Keputusan klub sendiri tak lain karena minimnya kontribusi ketiga di musim ini.

Sebagai catatan, Arshavin yang didatangkan dari Zenit St Petersburg pada 2009 dengan nilai transfer 15 juta pounds dengan total 144 bermain. Namun, pada musim ini dirinya hanya bermain tujuh kali dan itu pun turun sebagai pemain pengganti.

Denilson adalah pemain dibeli dari Sao Paulo pada 2006 dengan total bermain sebanyak 153 kali. Akan tetapi, dua musim terakhirnya dirinya kembali ke Sao Paulo dengan status sebagai pemain pinjaman.

Sementara itu, Squillaci hanya bermain sebanyak sembilan laga saja sejak didatangkan dari Sevilla pada 2010. Pemain berusia 32 tahun tersebut dibeli oleh Arsenal dengan harga 4 juta pounds.
(min

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP