Arbeloa Bantah Casillas Penyebab Mou Pergi - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Arbeloa Bantah Casillas Penyebab Mou Pergi

Arbeloa Bantah Casillas Penyebab Mou Pergi

Written By Unknown on Tuesday, June 11, 2013 | 12:47 PM


NEW YORKDefensor Real Madrid, Alvaro Arbeloa membantah dirinya telah menuduh Iker Casillas sebagai penguat kepergian Jose Mourinho. Baginya sekarang ini hubungannya dengan sang kapten, baik-baik saja.

Saat itu Arbeloa sempat mengeluarkan komentar terkait hengkangnya Mourinho dari Santiago Bernabeu. Bek internasional Spanyol itu menuduh ada salah satu rekan setimnya di Madrid menjadi andil kepergian sang entrenador.

Casillas memang sempat memiliki hubungan yang kurang sedap dengan pelatih berpaspor Portugal itu. Jarang bermain dan selalu kalah saing dengan Diego Lopez menjadi acuan mengapa hubungan kiper utama La Furia Roja ini retak dengan Mourinho.

“Hubungan saya dengannya (Casillas) sama seperti sebelumnya. Hubungan kami baik-baik saja. Kami memakai lencana yang sama di jersey, untuk Real Madrid dan Spanyol. Terlebih lagi, saya tidak berbicara tentang Iker, bahkan secara tidak langsung. Itulah mengapa tidak ada interpretasi,” jelas Arbeloa, seperti dilansir Goal, Selasa (11/6/2013).

Real Madrid pun harus puasa gelar pada musim ini, dengan hanya berhasil mencapai semifinal di Liga Champions (kalah dari Borussia Dortmund), cuma jadi finalis (kalah dari Atletico Madrid), dan harus puas menduduki posisi runner-up di klasemen La Liga.
(fir

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP