Ancelotti ke Madrid, Capello Besut PSG? - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Ancelotti ke Madrid, Capello Besut PSG?

Ancelotti ke Madrid, Capello Besut PSG?

Written By Unknown on Wednesday, June 19, 2013 | 12:22 PM


PARISSky Sport Italia mengklaim Fabio Capello akan segera diumumkan untuk menjadi pelatih anyar Paris Saint-Germain pada Rabu (19/6/2013) siang waktu setempat.

Bila telah terjadi kesepakatan antara PSG dan Capello, makan Carlo Ancelotti bisa melenggang mulus untuk melatih Real Madrid. Saat ini, belum dilepasnya Ancelotti ke Los Blancos karena klub ibukota Prancis itu belum menemukan sosok pengganti yang tepat.

Andre Villas-Boas yang sebelumnya dikabarkan tengah bernegosiasi, ternyata menolak tawaran kontrak yang diajukan Les Parisiens. Villas-Boas lebih memilih bertahan di White Hart Lane sebagai pelatih Tottenham Hotspur.

Alasan mengapa PSG memilih Capello, karena pelatih asal Italia itu hanya akan dikontrak selama semusim. Sebab, PSG akan menunggu Arsene Wenger melatih mereka untuk musim 2014-2015.

Kontrak Wenger bersama Arsenal sendiri bakal habis pada akhir musim 2013-2014. Manajemen PSG merasa pelatih asal Prancis itu akan tepat membangun skuad untuk masa depan Les Parisiens.

Sementara itu, Timnas Rusia yang akan ditinggal Capello juga dikabarkan telah mencari pelatih pengganti. Mantan pelatih Manchester City, Roberto Mancini santer diberitakan akan menukangi Beruang Merah.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP