Agen Tevez Adakan Pertemuan dengan Milan & Juve - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Agen Tevez Adakan Pertemuan dengan Milan & Juve

Agen Tevez Adakan Pertemuan dengan Milan & Juve

Written By Unknown on Friday, June 14, 2013 | 12:26 PM


MILAN- Agen dari Carlos Tevez, Kia Joorabchian, dikabarkan telah bertemu dengan perwakilan dari dua klub asal Serie A, Juventus dan AC Milan. Hal ini menyusuk ketertarikan dua klub tersebut akan striker Manchester City itu.

Seperti dilaporkan Sky Sports Italia, bahwa Joorabchian tengah menuju Milan guna melakukan pertemuan dengan pihak masing-masing klub tersebut. Akan tetapi, hingga saat ini belum ada keterangan dari agen pemain asal Argentina tersebut perihal pertemuan itu.

Sementara itu, wakil presiden I Rossoneri, Adriano Galliani, mengatakan bahwa pertemuan tersebut hanya sebatas reuni dengan rekan lamanya. "Itu adalah pertemuan dengan teman lama saya, tidak ada perbincangan yang signifikan," kata Galliani pada Sky Sports.

Joorabchian juga dipercaya akan bertemu dengan direktur olahraga Juventus, Beppe Marotta dan Fabio Paratici sebelum menemui Galliani. Guna membahas proses transfer Tevez ke Turin.

Tevez yang masa kontraknya bersama The Citizens akan habis pada Juni tahun depan itu, memang diklaim takkan memperpanjang kontraknya. Juve pun tertarik untuk mendapatkan jasanya, akan tetapi Milan pun memiliki keinginan yang sama dan kabarnya bakal menyertakan Stephan El Shaarawy sebagai kesepakatan tersebut. (min

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP