Abidal: Banyak Klub Minati Saya! - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Abidal: Banyak Klub Minati Saya!

Abidal: Banyak Klub Minati Saya!

Written By Unknown on Friday, June 14, 2013 | 12:44 PM

BARCELONA - Pesona Eric Abidal ternyata masih cukup ampuh menarik minat sejumlah klub, meski usianya tak lagi muda. Bek yang tidak mendapat perpanjangan kontrak di Barcelona ini mengaku mendapat tawaran dari banyak klub.

Abidal resmi berstatus free transfer setelah kontraknya bersama Barcelona berakhir pada akhir musim lalu. Tidak mendapatkan perpanjangan kontrak, bukan berarti Abidal tidak laku. Bek veteran Prancis ini mengaku mendapat banyak tawaran dari klub yang masih dirahasiakannya.

“Saya sedang berlibur sekarang dan saya tidak menerima tawaran dari siapapun. Tapi, saya sudah melakukan kontak dengan sejumlah klub, meski belum ada yang konkret,” tutur Abidal dikutip Le10Sport.

Meski mengaku dapat banyak tawaran, namun Abidal tidak ingin tergesa-gesa mengambil keputusan. Pemain yang bisa beroperasi sebagai bek tengah dan bek sayap ini ingin lebih dahulu melihat kondisi kesehatannya. Sebelumnya, Abidal harus lama mendekam di ruang perawatan lantaran divonis mengidap kanker dan harus dua kali menjalani operasi untuk menyembuhkan penyakitnya itu.

“Saya mendengarkan tawaran dari klub asal Spanyol, Prancis dan beberapa klub dari Negara lain. Tapi, saya butuh waktu untuk memikirkan tawaran tersebut. Saya punya anak-istri. Saya sudah 33 tahun, bukan lagi 20 tahun. Banyak faktor yang harus saya pertimbangkan sebelum kembali bermain,” tuntasnya.

Awal bulan ini, Abidal sempat mengungkapkan keinginannya melanjutkan karier di AS Monaco. Klub yang kini tengah membangun kekuatan baru lantaran promosi ke Ligue1 ini merupakan klub pertama Abidal saat membulai karier professional.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP