85 Juta Pound, Mahar Madrid untuk Bale - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » 85 Juta Pound, Mahar Madrid untuk Bale

85 Juta Pound, Mahar Madrid untuk Bale

Written By Unknown on Tuesday, June 11, 2013 | 12:52 PM

MADRID – Real Madrid menegaskan tidak akan berhenti mengejar winger Tottenham Hotspur, gareth Bale untuk bisa diboyongnya dari White Hart Lane. Bahkan, presiden klub, Florentino Perez siap memecahkan rekor pembelian termahal dunia saat ini yang masih dipegang Cristiano Ronaldo, 80 juta pounds.

Dikutip The Sun, Selasa (11/5/2013), Perez siap menggelontorkan dana yang fantastis. Ya, 85 juta pounds dinilai harga yang pantas untuk menerima servis seorang pemain asal Wales tersebut.

Memecahkan rekor pembelian termahal bukanlah hal baru bagi Los Blancos, seperti menjadi sebuah tren, mulai awal tahun 2000 lalu, Madrid terhitung melakukan empat kali pembelian dengan nilai fantastis, yakni pembelian Zinedine Zidane, Luis Figo, dan Ricardo Kaka.

Selain Gareth Bale, ada beberapa nama pemain kelas dunia yang masuk dalam daftar belanja El Real, seperti Edinson Cavani dan Luis Suarez. Hingga saat ini memang belum ada satu pun yang resmi mereka dapatkan, Tapi nama Suarez akan menjadi kandidat kuat menjadi penghuni Santiago Bernabeu musim depan pascapenegasannya akan hengkang dari Anfield.

“Salah satu dari mereka akan datang,” ujar Perez singkat saat disinggung siapa pemain yang akan mereka boyong untuk musim depan.

Dalam perburuan Edinson Cavani, Madrid bukanlah satu-satunya klub yang berhasrat untuk membajaknya dari Napoli. Pasalnya, Chelsea siap bersaing dalam lantai bursa untuk mendapatkan jasa penyerang asal Uruguay tersebut.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP