Iniesta: La Liga Tak Kalah dari Bundesliga - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Iniesta: La Liga Tak Kalah dari Bundesliga

Iniesta: La Liga Tak Kalah dari Bundesliga

Written By Unknown on Friday, April 26, 2013 | 3:54 PM

BARCELONA - Dua tim La Liga, Barcelona dan Real Madrid secara mengejutkan kalah telak dari lawan-lawannya, Bayern Munich dan Borussia Dortmund dari Bundesliga pada leg pertama semifinal Liga Champions. Namun, menurut gelandang Blaugrana, Andres Iniesta, hal tersebut tak lantas membuat kualitas La Liga kalah dari Bundesliga.

Pada Rabu (24/4) dini hari WIB lalu, Barcelona tak berdaya di markas Bayern, Allianz Arena dan takluk empat gol tanpa balas. Satu hari berselang, Madrid, yang bertandang ke markas Dortmund, Signal Iduna Park, juga menelan kekalahan. Pasukan Jose Mourinho takluk 1-4, di mana keempat gol tersebut diciptakan Robert Lewandowski.

“(Seperti Bayern), Borussia Dortmund juga sedang sangat bagus, tapi itu bukan berarti Liga Spanyol berada di bawah Bundesliga. Itu hanya karena tim-tim Jerman mencetak gol lebih banyak dari lawan-lawan mereka,” ujar Iniesta, seperti dilansir Goal, Jumat (26/4/2013).

“Tapi masih ada leg kedua yang akan dimainkan dan kami bisa mencoba menyamakan hasil yang mereka dapat (pada leg pertama). Kami harus yakin bahwa kami memiliki kesempatan. Membalikkan empat gol merupakan sesuatu yang sangat sulit, tapi pertama-tama, Anda harus memiliki mentalitas memenangi pertandingan, dan kemudian melihat apa yang selanjutnya terjadi,” sambungnya.

Terkait kekalahan telak timnya, Iniesta mengakui kalau pasukan Jupp Heynckes memang tampil lebih baik. Namun, ia tak mau larut dalam kekecewaan, dan berharap timnya bisa fokus pada pertandingan leg kedua yang dilangsungkan di Camp Nou pada Kamis (2/5) dini hari WIB.

“Mereka lebih baik dari kami dari segala cara, dan mengalahkan kami. Terima itu. Memang menyakitkan, tapi kami harus fokus pada leg kedua di kandang, mencoba mengatur segalanya sebisa mungkin untuk meraih hasil hebat. Kami semua harus memberikan segalanya di lapangan,” tutup pemain berusia 28 tahun tersebut.


Sumber :  okezone
Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP